Sukses

Mobil Terjun ke Parit Sedalam 3 Meter di Bogor, Sopir Malah Kabur

Sebuah mobil minibus terjun ke parit sedalam 3 meter di Jalan Kapten Yusuf, Kecamatan Tamansari, Kota Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/6/2023)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil terjun ke parit sedalam 3 meter di Jalan Kapten Yusuf, Kecamatan Tamansari, Kota Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/6/2023) pagi. Belum ada laporan korban jiwa dalam peristiwa ini. Anehnya, pengemudi justru kabur usai kejadian.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi atas informasi warga langsung memeriksa kondisi mobil minibus berwarna hitam dengan Nomor Polisi B 1215 SEI.

Polisi tidak menemukan surat-surat kendaraan maupun identitas pemilik mobil Toyota Avanza tersebut.

Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat mengatakan tidak ada saksi mata saat peristiwa mobil tersebut terjun parit.

"Warga baru mengetahui ada mobil minibus dalam kondisi terbalik di parit sekitar pukul 05.00 WIB," kata Agus.

Agus mengatakan pihaknya sudah menyebar anggota dan meminta bantuan pihak lain untuk mencari keberadaan pengemudi maupun sopir di sejumlah rumah sakit terdekat.

"Anggota sudah disebar ke beberapa rumah sakit untuk menanyakan barangkali ada pasien yang menjadi korban kecelakaan di Tamansari. Tapi hasilnya nihil," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telusuri Plat Nomor Mobil

Untuk mengungkap identitas pemilik kendaraan ini, pihaknya kini sedang menelusuri melalui plat nomor mobil minibus tersebut.

"Mudah-mudahan dari penelusuran plat nomot ini pemiliknya bisa segera diketahui," ucapnya.

Kasus kecelakaan tunggal ini masih ditangani petugas Polsek Tamansari. Polisi meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan mobil yang terjun ke parit. Hingga jelang siang, warga setempat pun ramai di lokasi karena penasaran dengan kejadian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini