Sukses

Cerita Saksi Lihat Mario dan AGH Bermesraan di Polsek: Tertawa, Senyum Seperti Tak Terjadi Apa-apa

Salah satu saksi yang dihadirkan oleh JPU pada sidang perkara penganiayaan David Ozora (17), Natalia Puspitasari mengaku melihat Mario Dandy Satriyo (20) bersama AG (15) tengah bermesraan di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang perkara penganiayaan Cristalino David Ozora (17), Natalia Puspitasari mengaku melihat Mario Dandy Satriyo (20) bersama AGH (15) tengah bermesraan di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Cerita tersebut diungkapkan pada saat Natalia tengah diambil keterangannya di Polsek Pesanggrahan sambil didampingi oleh tim Kuasa David pada malam hari.

Mulanya, Natalia menceritakan pada saat datang ke Polsek, dirinya melihat Mario Dandy bersama AGH dan Shane tengah bersantai-santai di salah satu ruangan di Polsek Pesanggrahan. Melihat kondisi mereka yang seakan tidak ada masalah apapun membuat emosi dan kecewa hingga akhirnya menegur mereka.

"Mereka masih bisa bisanya tertawa, senyum, gandengan, seperti tidak terjadi apa apa. Itu saya kecewa sekali, kok bisa ya," ujar Natalia di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

"Kamu bersalah, kamu tunjukin dong rasa penyesalan bahwa kamu menyiksa anak orang. Bukan main gitar," tandasnya.

Terlebih terhadap Mario dan AG, Natalia meyebut mereka nampak bermesraan sambil menyender satu sama lain dan berpegangan tangan. Dirinya pun sempat mencontohkan hal tersebut di ruang sidang.

"Ini saya mario, ini anak pelaku, begini Yang Mulia, gelendotan. Ceweknya (AGH) menggelendot ke Marionya," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Respon dari Polisi

Majelis hakim pun menanyakan ke Natalia bagaimana respon kepolisian saat itu. Karena disaat yang bersamaan, Natalia sedang diambil keterangannya oleh salah seorang petugas kepolisian.

Malahan petugas kepolisian yang sedang membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dikatakannya diam saja.

"Reaksi kepolisian bagaimana sih pada saat itu? mereka menghentikan terdakwa shane main gitarkah atau anda protes kepada terdakwa inikah atau apa," tanya hakim

"Jadi saat itu saya bilang begini 'kok bisa ya pak main gitar," sebut Natalia

"Ngomong sama siapa," tanya lagi hakim.

"Sama yang ngetikin itu," sautnya

"Penyidik yang sedang memBAP saudara," tegas hakim

"iya," saut Natalia

"Lalu reaksi penyidiknya," ujar hakim.

"Diam aja," respon Natalia.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.