Sukses

Sekjen PDIP Tegaskan Persatuan Parpol dan Relawan Jalan Terbaik Menuju Kemenangan

Selain pesan dari Megawati, Hasto dia juga menyampaikan pesan dari Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Prananda Prabowo terkait persatuan parpol dan relawan.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyampaikan, perjuangan partai politik (parpol) dan relawan akan membawa Ganjar Pranowo menjadi Presiden kedelapan Republik Indonesia. Menurut dia, hal itu adalah pesan yang selalu diingatkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Kita bersama-sama menyaksikan bagaimana rumah aspirasi ini akan diresmikan oleh calon presiden kita Bapak Ganjar Pranowo. Di sinilah panggung rakyat, di sinilah menjadi jembatan terbaik untuk menyampaikan seluruh aspirasi bagi kemajuan Indonesia Raya kita,” kata Hasto saat peresmian rumah aspirasi Relawan Ganjar Pranowo di Jakarta, Kamis (1/6/2023).

Selain pesan dari Megawati, Hasto dia juga menyampaikan pesan dari Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Prananda Prabowo terkait persatuan parpol dan relawan. Menurut keduanya partai dan relawan harus solid, gotong royong, juga selalu berkomunikasi.

“Bersama menjaga persatuan dan harus kerja gotong royong bersama, holopis kuntul baris,” tegas Hasto.

Menutup pidatonya, Hasto menyampaikan dua buah pantun untuk para relawan yang hadir. 

Rumah aspirasi rumah perjuangan, menggalang rakyat untuk kemenangan Ganjar. 

Di tempat ini bergelora semangat, menang bersama Ganjar Indonesia mendapat manfaat besar.

Selanjutnya,

Naik dokar di kota Medan, jalannya indah dan lebar-lebar. 

Jokowi dan Ganjar mengembang jalan persatuan, persatukan partai dan relawan Pak Ganjar pun akan menang besar

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasto Ajak Relawan Terus Berjuang

Hasto yakin, dengan dukungan yang kuat dari relawan maka Presiden ke 8 RI akan jatuh ke Ganjar Pranowo. Apalagi, poster di panggung tergambar sosok Bung Karno sebagai presiden pertama dan proklamator bangsa, Megawati Soekarnoputri sang presiden kelima, lalu Joko Widodo sebagai presiden ketujuh dan Ganjar Pranowo yang akan menjadi satu kesatuan dalam foto tersebut.

“Terus berjuang tiada hari tanpa pergerakan, tiada hari tanpa soft campaign untuk Bapak Ganjar Pranowo,” Hasto menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini