Sukses

Bila Dipanggil Tuhan, Prabowo Siap Wakafkan Jiwa Raga untuk Negara dan Rakyat

Calon Presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) Prabowo Subianto mengaku akan mewakafkan diri di sisa akhir usia kepada negara dan rakyat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) Prabowo Subianto mengaku akan mewakafkan diri di sisa akhir usia kepada negara dan rakyat.

Janji itu disampaikan Prabowo saat menghadiri undangan Majelis Rasulullah dalam acara Houl Akbar ke-10 Sulthonul Qulub Alhabib Munzir Al Musawa.

"Saya ingin sisa hidup saya, saya wakafkan ke negara dan rakyat bila saya dipanggil (oleh Tuhan)," kata Prabowo di Makam Alhabib Munzir Al Musawa, Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023).

Selain itu, Prabowo juga bercita-cita akan menghadap Yang Maha Esa dengan senyuman. Dia meyakini, hal itu dapat terwujud saat dirinya sudah memberikan semua apa yang dimiliki untuk bangsa.

"Saya ingin menghadap (Tuhan) dengan senyum karena saya telah berbuat yang bisa saya perbuat," tutur pria berusia 72 tahun ini.

Prabowo yakin, bila impiannya diijabah oleh Tuhan maka Indonesia bisa meraih masa depan yang lebih baik dengan segala sumber daya yang dimiliki dan kekayaan alam melimpahnya.

"Saya mengajak saudara semua menghadapi masa depan dengan optimis percaya diri bangsa ini bangsa hebat kuat. Tinggal kita pemimpin kita mampu atau tidak mengelola kekayaan untuk dinikmati rakyat," harap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Jadi Presiden

Sebagai informasi, Prabowo datang atas undangan sebagai Menteri Pertahanan Kedatangan Prabowo disambut antusias oleh jamaah yang hadir. Mereka berebut salam dengan sang Menhan.

Prabowo pun menyambut salam dengan senyum. Dia pun didoakan agar bisa menggapai cita-citanya sebagai pemimpin Indonesia oleh Habib Nabiel Al Musawa.

“Kami titip pesan jaga rakyat Indonesia, kami hanya butuh pemimpin jujur. Mudah-mudahan Allah mudahkan cita-citanya untuk kepentingan negara dan umat Islam,” pesan Habib Nabiel kepada Prabowo.

"Amin," seru suara para ribuan jamaah yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.