Sukses

2 Pemuda Saling Tantang Duel di Kembangan Jakarta Barat, Satu Tewas

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah menerangkan, korban dengan pelaku saling tantang untuk duel. Keduanya pun bertemu dan berkelahi membawa senjata tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pemuda saling serang menggunakan senjata tajam di Jalan Lapangan Tenis, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (23/5/2023) dini hari. Satu orang dilaporkan meninggal dunia.

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah menerangkan, korban dengan pelaku saling tantang untuk duel. Keduanya pun bertemu.

"Kemudian berkelahi bawa sajam," kata dia dalam keterangannya, Selasa pagi.

Ubaidillah mengatakan, keduanya mengalami luka-luka. Sementara itu, korban inisial A meninggal dengan kondisi bersimbah darah. Sedangkan, pelaku langsung diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Kembangan.

"Saling bacok, pelakunya juga ada luka-luka. Pelakunya juga sudah kita amankan," ujar dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif Perkelahian

Ubaidillah mengatakan, berdasarkan pemeriksaan kedua pelaku sama-sama teman nongkrong. Adapun, motif perkelahian karena ada ketersinggungan di antara mereka.

"Motifnya tersinggung saja, korban tersinggung sama omongan pelaku. Keduanya saling kenal, nongkrong bareng. Dua-duanya juga pernah ditahan kasus pidana, pelaku juga sama. Sama-sama residivis," tandas dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.