Sukses

Bukan di Cikeas, Prabowo dan SBY akan Bertemu di Pacitan Akhir Pekan Ini

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan, pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan, pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Terkait lokasi pertemuan, hampir pasti akan berlangsung di Pacitan, Jawa Timur yang diketahui kampung dari SBY.

“Insya Allah (minggu ini),” kata Muzani kepada awak media, Jumat (19/5/2023).

Terkait jam pastinya, Muzani mengatakan harus memeriksa jadwal yang bersangkutan terlebih dahulu.

“Saya cek dulu ya,” singkat dia.

Soal alasan pertemuan berlangsung di Pacitan, Muzani mengaku tidak tahu alasan pastinya. Dia beranggapan, mungkin hal itu permintaan dari SBY dan Prabowo sebagai junior saat berdinas di TNI seyogyanya harus mengikuti.

“Saya ndak tahu kenaoa di Pacitan bukan di Cikeas, Kenapa ngga di Kuningan (Jakarta) saya nggga tahu. (Yang saya tahu) Pak SBY itukan senior (dari Prabowo),” jelas Muzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak untuk Lobi-lobi Politik

Terkait agenda pertemuan, Muzani meyakini tidak untuk lobi-lobi politik. Pertemuan kedua tokoh elite partai dan mantan jenderal militer ini hanya akan bersilaturahmi secara kekeluargaan.

“Ya silaturahmi, silaturahmi dengan tokoh-tokoh. Seperti kemarin dengan Pak Jusuf Kalla sudah dan tokoh-tokoh lain juga sudah,” dia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.