Sukses

Arak-arakan Timnas U-22, Sejumlah Warga Padati Kawasan Bundaran HI Jakarta

Sejumlah warga memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jumat (19/5/2023). Mereka rela menunggu berjam-jam hanya untuk melihat langsung pemain Timnas U-22 Indonesia dan atlet kontingen Indonesia pada SEA Games 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah warga memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jumat (19/5/2023). Mereka rela menunggu berjam-jam hanya untuk melihat langsung pemain Timnas U-22 Indonesia dan atlet kontingen Indonesia pada SEA Games 2023.

Rombongan Pondok Shohibul Quran salah satunya. Sebanyak 40-an santri berbaur dengan masyarakat lain meluapkan kegembiran atas perolehan emas di cabang Sepak Bola SEA Games 2023.

Salah seorang santri bernama Rana, mengenakan seragam santri berkelir merah bersama kawan-kawannya berdiri melingkar di depan Halte Bus Trans Jakarta HI.

Dia memegang spanduk ukuran panjang. Adapun tulisannya "Selamat Datang Para Juara Sea Games 2023, dari Asia Tenggara menuju Sepak Bola Pentas Dunia".

Rana berangkat dari subuh menuju ke Bundaran HI. Dia bersama dengan kawannya menumpangi mobil yang difasilitasi oleh pihak pondok Pesantren.

"Kira-kira jam setengah 8 lah sama sini," ujar dia di lokasi, Jumat (19/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Kedatangan Timnas Indonesia

Rana mengatakan, ia hendak menyambut kedatangan Timnas Indonesia yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia. Rana pun mengaku sangat bangga.

"Senang ya. Ini kan sudab 32 tahun kita meninggu dapat emas di cabang olahraga sepak bola. Kita sebagai warga Indonesia tentu bangga senang," ujar dia.

Rana menaruh harapan besar kepada Timnas Indonesia agar bisa melanjutkan prestasinya di ajang yang lebih besar lagi. "Harapannya bisa juara dunia. Semoga bisa terwujud. Aamiin," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.