Sukses

Golkar Gelar Halal Bihalal, Airlangga: Dorong Solidaritas dan Soliditas Hadapi Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menggelar acara halal bihalal menyambut Idul Fitri 1444 H pada Sabtu 22 April 2023. Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ini juga dihadiri berbagai tokoh senior partai Golkar dalam suasana yang akrab dan penuh kebersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menggelar acara halal bihalal menyambut Idul Fitri 1444 H pada Sabtu 22 April 2023. Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ini juga dihadiri berbagai tokoh senior partai Golkar dalam suasana yang akrab dan penuh kebersamaan.

Acara yang dimulai pada pukul 18.30 WIB tetsebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama kader Golkar. Airlangga Hartarto dalam sambutannya menyatakan bahwa ini adalah acara halal bihalal sekaligus silaturahmi pertama yang diselenggarakan setelah pandemi Covid 19.

"Acara halal bihalal ini memang sengaja kita gelar secara sederhana namun penuh keakraban,” kata Airlangga dalam keterangannya, Minggu (23/4/2023).

Dia pun mengajak kader Golkar untuk menjaga soliditas partai dalam menghadapi Pemilu 2024. Airlangga juga menyatakan Partai Golkar sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan politik yang akan datang.

"Halal bihalal kita mendorong solidaritas dan soliditas partai yang akan menghadapi pileg dan pilpres 2024 agar kita lebih siap, dan kepada masyarakat yang mendukung dan bersimpati kepada Partai Golkar kita memohon doa restu untuk partai Golkar," kata Airlangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Golkar konsisten Mempersiapkan Diri

Pernyataan tersebut menunjukkan bahwa Partai Golkar konsisten terus mempersiapkan diri menghadapi perkembangan politik yang akan datang dan sebagai simbol meminta dukungan dari masyarakat.

Kehadiran Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung merupakan tokoh-tokoh senior dalam Partai Golkar dan telah berkontribusi besar dalam perkembangan partai tersebut.

Acara halal bihalal ini juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan antar sesama kader Golkar.

"Dengan adanya silaturahmi yang terjalin, diharapkan kader Golkar semakin solid dan bersatu dalam menghadapi Pemilu 2024," kata Airlangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini