Sukses

Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pengesahan Pernikahan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dalam momen pengesahan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Park Hyatt, Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dalam momen pengesahan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Park Hyatt, Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Berdasarkan siaran pers dari Tim Media Prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra itu tiba di lokasi lebih dulu. Dia terlihat menunggu di depan pintu masuk gedung bersama Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, menanti kehadiran Jokowi bersama dan Ibu Iriana.

Setibanya Jokowi, Prabowo bersalaman dan langsung mempersilakan Hary berjalan di depan dengan Jokowi. Kemudian, Prabowo berjalan di belakang mengikuti Jokowi beserta rombongannya untuk menuju meja pengantin.

Prabowo duduk di sebelah kiri mengenakan setelan jas dan celana berwarna biru tua. Ia hadir sebagai saksi untuk Kevin.

Sementara itu, Jokowi yang mengenakan jas dan celana berwarna hitam duduk di sebelah kanan sebagai saksi Valencia. Nampak Prabowo dan Jokowi saling duduk berhadapan di antara kedua pasangan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersalaman

Pada akhir pengesahan, Prabowo dan Jokowi masing-masing bersalaman dengan Kevin dan Valencia, diikuti foto bersama dengan keluarga kedua mempelai.

Sebelumnya, Kevin dan Valencia menggelar pemberkatan pernikahan di Le Meurice Hotel, Paris, Prancis pada 23 Maret lalu. Setelah itu, keduanya mengadakan resepsi yang dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kerabat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.