Sukses

Ada Rumor Koalisi Pecah, Mardiono: Tak Ada Tanda-Tanda KIB Akan Bubar

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menepis kabar adanya tanda-tanda Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) berpotensi bubar.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menepis kabar adanya tanda-tanda Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) berpotensi bubar.

"Oh, enggak. Enggak pernah ada tanda-tanda bahwa KIB akan bubar. Enggak," kata Mardiono seperti dilansir Antara.

Mardiono pun menegaskan bahwa dalam internal KIB tidak ada masalah yang berarti. "Kalau toh ada masalah-masalah ya bisa kita selesaikan dalam koalisi," imbuhnya.

Dia juga menampik internal KIB goyah karena belum juga menentukan nama calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2024.

Menurut dia, KIB tengah mempersiapkan pasangan duet terbaik yang akan diusungnya.

"Karena memang kita ingin mempersembahkan yang terbaik," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembahasan Capres-Cawapres

Ia menyebut pembahasan antara PPP, PAN, dan Partai Golkar dalam KIB terus dilakukan untuk mencapai kesepakatan bersama soal capres-cawapres yang akan diusung.

"Tentu tiga partai ini belum tentu membawa calon yang sama kan, kalau masih beda ya masih harus kita bahas. Tentulah kita selalu intens membahas hal-hal itu semua," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.