Sukses

Bertemu Cak Imin, Airlangga: Kalau Golkar-PKB Berkoalisi Sudah Cukup Buat Tiket Capres

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin melakukan jalan santai bersama di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/2/2023) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin melakukan jalan santai bersama di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/2/2023) pagi.

Airlangga mengenakan pakaian serba hitam tiba di lokasi lebih dahulu. Kemudian menyusul Cak Imin mengenai pakaian hitam ditambah vest hijau yang datang tepat pukul 08.00.

Airlangga terlihat ditemani oleh Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Golkar Dito Ganinduto, Waketum Agus Gumiwang Kartasasmita, Waketum Ahmad Doli Kurnia, Waketum Nurul Arifin.

Sementara, Cak Imin ditemani Waketum Jazilul Fawaid, Ketua DPP Faisol Riza, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Syamsurizal, dan Wasekjen Syaiful Huda.

Keduanya terlihat berjalan dari Istora ke arah parkiran mobil di seberangnya. Kemudian makan bersama di restoran pada lantai empat parkiran mobil.

Airlangga dan Cak Imin berbincang sebentar di taman restoran. Airlangga dan Cak Imin bilang, bila Golkar dan PKB berkoalisi maka sudah cukup punya tiket capres dan cawapres.

"Kalau ini berdua cukup," ujar Airlangga.

"Berdua cukup," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komunikasi Golkar dan PKB Terus Terbuka

Dilanjutkan Airlangga, keduanya tidak ingin terburu-buru. Komunikasi Golkar dan PKB terus terbuka.

"kita perlahan tapi pasti," ujarnya.

Airlangga dan Cak Imin selanjutnya sarapan pagi bersama. Sampai saat ini keduanya masih berbincang-bincang sambil santap pagi.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.