Sukses

Momen Seru Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan AHY Saat Nonton Konser Dewa 19

Konser Dewa 19 yang bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu 4 Februari 2023 malam.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Dewa 19 yang bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu 4 Februari 2023 malam. Puluhan ribu orang datang ke JIS menikmati lagu-lagu yang dibawakan grup band papan atas tersebut.

Di antara mereka yang hadir, adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam pertunjukan konser itu, Prabowo nonton bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan juga ibu kandung Ahmad Dhani. Mereka duduk di deretan kursi VIP.

“Luar biasa, hampir semua lagu saya nantikan,” ujar Prabowo Subianto, seperti dilansir Antara, Minggu (5/2/2023).

Sementara Anies Baswedan yang mengenakan kaos hitam bertuliskan Baladewa Jaksel ini duduk disamping AHY di deretan kursi stadion. Keduanya tampak larut dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh grup band yang digawangi Ahmad Dhani ini.

Bahkan AHY turut bernyanyi bersama saat lagu berjudul risalah hati didendangkan. AHY dan Anies pun tersenyum dan mengacungkan jempol.

Selain Prabowo, Anies Baswedan, dan AHY, ada sederet tokoh lainnya yang juga hadir dalam acara tersebut. Mereka adalah Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Ada pula mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta eks Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih dari 30 Lagu

Konser menjadi lebih istimewa lantaran Ahmad Dhani cs menyuguhkan empat vokalis dan lima drummer Dewa 19. Hampir seluruh personel yang melewati sepak terjang Dewa hadir menghibur penggemarnya.

Pagelaran yang dihadiri lebih dari 60 ribu pengunjung ini dimulai pukul 17.00 WIB dan rampung pada sekitar pukul 00.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.