Sukses

Prabowo Subianto, Anies Baswedan hingga Ridwan Kamil Tonton Konser Dewa 19

Pejabat yang hadir dalam konser Dewa 19 itu adalah Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta Sederet pesohor, tokoh politik dan pejabat hadir di konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu 4 Februari 2023 malam.

Pejabat yang hadir dalam konser bertajuk, Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 itu adalah Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Ada pula mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta eks Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

“Luar biasa, hampir semua lagu saya nantikan,” ujar Prabowo Subianto, seperti dilansir Antara, Minggu (5/2/2023).

Pada konser itu, Menhan duduk di deretan kursi VIP di samping ibu kandung Ahmad Dhani.

Sementara Fadli Zon yang datang bersama adik dan kerabat menyebut konser grup band pop rock tersebut sebagai peristiwa kebudayaan yang besar, lantaran Dewa 19 telah berkarya di belantika musik Tanah Air lebih dari 30 tahun.

"Dewa ini sudah seperti superband, dan lagu-lagunya abadi, bukan hanya di zaman 30 tahunan lalu tapi anak-anak muda sekarang," kata Fadli Zon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Dari 30 Lagu

Lebih dari 30 lagu dalam rangkaian album terhits Dewa 19 dibawakan dalam konser itu.

Konser menjadi lebih istimewa lantaran Ahmad Dhani cs menyuguhkan empat vokalis dan lima drummer Dewa 19. Hampir seluruh personel yang melewati sepak terjang Dewa hadir menghibur penggemarnya.

Pagelaran yang dihadiri lebih dari 60 ribu pengunjung ini dimulai pukul 17.00 WIB dan rampung pada sekitar pukul 00.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dewa 19 adalah grup band rock asal Indonesia yang terbentuk sejak tahun 1986.
    Dewa 19 adalah grup band rock asal Indonesia yang terbentuk sejak tahun 1986.

    Dewa 19

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • konser dewa 19