Sukses

Sambangi NasDem Tower, PKS: Bukan Bahas Koalisi Hanya Silaturahmi

Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, didampingi sejumlah elite partainya menyambangi NasDem Tower.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, didampingi sejumlah elite partainya menyambangi NasDem Tower. Mereka tiba sekira pukul 14.30 WIB dengan mengendarai sebuah mobil berjenis SUV berwarna hitam.

Usai turun, mereka langsung disambut oleh Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya bersama sejumlah kader lainnya. Ketika ditanya agenda apa yang akan dijalani kali ini, Sohibul hanya mengatakan terkait silaturahmi.

“Silaturahmi saja ngopi-ngopi,” jelas Sohibul di NasDem Tower Jakarta, Jumat (3/2/2023).

Saat disinggung soal apakah akan ada deklarasi terkait koalisi bersama NasDem, Sohibul menampik. Menurut dia, kunjungan hari ini akan membahas soal yang ringan-ringan saja mengingat kondisi Ketua Umum Partai NasDem yang tengah kurang fit.

“Hari ini tidak ada deklarasi, ngobrol ringan saja, jenguk Pak Surya juga kemarin kan sempat sakit katanya,” jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Koalisi

Soal koalisi, Sohibul memastikan semua akan dibicarakan secara bersama dan pada waktunya yang tepat.

“Deklarasi harus bersama, tiga partai dan bersama pasangan capres, cawapresnya juga,” dia menutup.

Usai memberikan pernyataan pers, rombongan PKS langsung masuk ke ruang internal Partai NasDem untuk bertemu Surya Paloh untuk melakukan pertemuan secara tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.