Sukses

Meski Sibuk, Ridwan Kamil Mengaku Tetap Menyempatkan Diri Bersama Keluarga

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias RK mengaku meski disibukan urusannya sebagai pejabat publik, dia tetap memperhatikan putra dan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias RK mengaku meski disibukan urusannya sebagai pejabat publik, dia tetap memperhatikan putra dan putrinya.

Momen bersama anaknya itu tak jarang dibagikannya ke masyarakat melalui akun media sosial pria yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Bandung ini. Menurut dia, sesibuk apapun dia tetap meluangkan waktu untuk anaknya.

"Kalau jabatan itu datang dan pergi. Tapi, kalau kehidupan keluarga, sebagai orang tua, bisa tidak kembali waktunya," kata RK seperti dikutip Kamis, (2/2/2023).

Politikus Golkar ini menegaskan, bukan hanya sebatas meluangkan, dia selalu memastikan waktu untuk keluarga adalah waktu yang berkualitas.

"Sesibuk-sibuknya kita, jangan melupakan keluarga. Karena mereka punya hak mendapatkan waktu berkualitas, bukan waktu sisa," tegas dia.

Karena itu, RK selalu mengatur waktu untuk keluarga dengan sebaik mungkin. Utamanya waktu untuk anak-anaknya. "Bukan asal, waktunya didesain," imbuhnya.

Dengan begitu, setiap momen kebersamaan bersama keluarganya menjadi berkualitas, istimewa, dan tidak terlupakan.

"Sehingga mereka merasa walaupun kita sibuk, sesibuk apapun tetap kita sebagai ayah hadir," imbuhnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantu Putrinya

RK mengakui sampai saat ini masih sering membantu putrinya mengerjakan tugas.

"Karena itu yang dibutuhkan," tambah suami dari Atalia Praratya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.