Sukses

Sambut Awal Tahun 2023, Ganjar Pranowo Festival Meriahkan Yogyakarta

Semarak serta semangat menyambut 2023 terasa di seluruh penjuru Tanah Air. Sahabat Ganjar tidak ingin melewatkan momen tersebut dengan melangsungkan Ganjar Pranowo Festival di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (7/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Semarak serta semangat menyambut 2023 terasa di seluruh penjuru Tanah Air. Sahabat Ganjar tidak ingin melewatkan momen tersebut dengan melangsungkan Ganjar Pranowo Festival di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (7/1/2022).

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat mengatakan, alasan dibalik dipilihnya Yogyakarta sebagai lokasi terselenggaranya Ganjar Pranowo Festival #6 kali ini karena keistimewaannya.

"Karena Yogyakarta ini adalah Daerah Istimewa. Jadi, kalau menyebut Yogyakarta sangat penuh dengan keistimewaan," buka Gus Khayat.

"Maka dari itu, di awal Tahun 2023 ini, kita berharap langkah kita diawali dengan keistimewaan supaya bisa mengantarkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di pada 2024 mendatang," ucap Gus Khayat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimeriahkan Banyak Artis

Ganjar Pranowo Festival kali ini, diisi oleh artis-artis top Tanah Air. Mulai dari Stevan Pasaribu, Souljah, NDX, Abah Lala, Sri Krishna & Friends, Hana Monina, Ivha Berlian, Aldi Taher, Dewi Perssik serta alunan musik melayu dari Om Sera.

Tidak luput, Orkes Melayu Sera sebagai salah satu pengiring musik di Ganjar Pranowo Festival #6 ini, memberikan doa serta harapan di Tahun 2023. Cak Arifin selaku pemimpin Sera menuturkan harapannya.

"Semoga Sera mendapatkan tempat dihati serta dicintai oleh masyarakat," tutur Cak Arifin.

Cak Arifin juga menambahkan, Yogyakarta ini selalu menjadi tempat di hatinya selama perjalanan kariernya di dunia musik.

"Yogyakarta, Istimewa," tegas pemimpin Sera.

Cak Arifin juga mengungkapkan, dirinya secara penuh mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

"Beliau ini sosok pemimpin yang sangat humble, aktif di media sosial dan mau turun langsung kebawah. Jelas, harapannya di 2024 nanti Pak Ganjar bisa menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," tandas Cak Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo