Sukses

Sempat Pamit ke Istri, Seorang Pria Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan meninggal di ITC Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/11/2022). Korban SM (41) diduga tewas akibat bunuh diri.

"Dugaan sementara bunuh diri," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi Kompol Suparmin kepada wartawan, Sabtu (12/11/2022).

Suparmin menerangkan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi. Dugaan bunuh diri itu salah satunya terlihat dari kondisi jasad korban saat ditemukan pertama kali.

"Kita temukan sandalnya di atas rapi, kondisinya lokasinya lompat rapi. Kalau dia didorong orang berantakan kan pasti, kesenggol-senggol pasti kan," ujar dia.

Suparmin menerangkan, korban diketahui memiliki usaha keluarga di sekitar lokasi. Sebelunya, bersama dengan istri menjaga toko tersebut. Namun, korban pamit untuk pergi ke toilet.

"Ternyata dia punya toko di mal itu. Kerja lah, buka toko sama saudaranya. Usaha keluarga lah. Iya sama istrinya juga," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Sejumlah Orang Dimintai Keterangan

Terkait kejadian ini, beberapa orang telah dimintai keterangan untuk menggali motif korban melakukan bunuh diri. Hasil keterangan sementara, korban sama sekali tidak punya masalah

"Istrinya ditanya juga masalah keluarga nggak ada, terus masalah ekonomi juga nggak ada. Kata istrinya nggak ada. Apa dia ada tekanan depresi, nggak ngerti kan," ujar dia.

Guna kepentingan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RSCM.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS