Sukses

Momen Wanda Hamidah Pakai Jas Kuning Golkar

Liputan6.com, Jakarta - Wanda Hamidah telah pindah ke Partai Golkar dari Nasdem. Dia resmi mengenakan jas warna kuning khas Golkar.

Istri dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Yanti Airlangga turut menyambut atas bergabungnya Wanda Hamidah. Dalam akun instagramnya, Yanti mengunggah video yang berisi tengah memakaikan blazer warna kuning kepada Wanda.

Ada pula momen saat keduanya foto bersama. Wanda tampak memakai jas kuning khas Partai Golkar.

"Terharu dan Bahagia Mempunyai Keluarga Baru đź’›Selamat Bergabung Saudara Perempuanku @wanda_hamidah," tulis Yanti Airlangga yang dikutip pada Sabtu (22/10/2022).

Wanda pun membalas unggahan tersebut. "Thank you for the warm welcome dear Bu @yanti.airlangga 🙏💛 dan jasnya duh bagus sekali..."

 

<p>Wanda Hamidah pakai jas Partai Golkar</p>

Wanda telah diperkenalkan kepada kader Partai Golkar. Ia diberi jaket kuning dan kartu anggota ketika diperkenalkan dalam acara HUT ke-58 Golkar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 20 Oktober 2022.

"Menerima kedatangan anggota baru kami selamat datang mbak Wanda Hamidah. Silakan," ujar Wakil Ketua Umum Golkar Nurul Arifin.

Kemudian, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan kartu anggota Golkar DKI kepada Wanda Hamidah.

"Selamat datang di Partai Golkar mbak Wanda Hamidah. Ini sekaligus pemberian KTA sebagai kartu tanda anggota partai Golkar provinsi DKI Jakarta. Dan juga hari ini sekaligus memberikan jaket partai Golkar kepada mbak Wanda Hamidah selamat bergabung selamat berjuang dengan partai Golkar," ujarnya.

Menimpali, Nurul bilang Wanda Hamidah akan menjadi salah satu juru kampanye di Pilkada DKI Jakarta. Untuk memenangkan Ahmed Zaki sebagai calon gubernur.

"Juru kampanye bang Zaki sebagai calon gubernur DKI," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Wanda Hamidah Menyeberang dari NasDem ke Golkar, Buntut Kasus Rumah?

Publik figur Wanda Hamidah secara mengejutkan muncul di Acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Dia menyatakan, kedatangannya kali ini sebagai penanda secara resmi bahwa dirinya kini menjadi kader Partai Golkar. Hal itu dibuktikan dengan kartu tanda anggota (KTA) dan jaket kuning yang dikenakan.

"Saya ingin berada di dalam partai yang wakil rakyatnya, baik di eksekutif maupun di legislatif mensejahterakan rakyatnya. Bukan menyengsarakan rakyatnya," kata Wanda Hamidah kepada awak media di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.  

Wanda mengaku siap berjuang bersama kader beringin lainnya untuk Indonesia dengan menjadi wakil rakyat. Dia mengaku sudah memikirkan secara matang untuk bergabung melalui DPD Golkar DKI Jakarta.

"Saya ingin berjuang menjadi wakil rakyat yang adil demi kesejahteraan rakyat. Atas pertimbangan panjang, saya putuskan untuk menerima pinangan Golkar," ucap Wanda.

Saat ditanya awak media apakah ada konflik dengan partai tempatnya bernaung sebelumnya, publik figur berusia 45 tahun ini hanya menjawab tidak. 

"Tidak ada," kata dia singkat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS