Sukses

Anies Baswedan hingga Kapolri Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat Pemuda Pancasila di Menteng

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara peresmian kantor sekretariat MPN Pemuda Pancasila di Jalan Teuku Cik Ditiro Nomor 56 A Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara peresmian kantor sekretariat MPN Pemuda Pancasila di Jalan Teuku Cik Ditiro Nomor 56 A Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

Pantauan Liputan6.com, Anies tiba di lokasi pada pukul 13.15 WIB. Dia mengenakan baju kemeja berlengan panjang loreng berwarna hitam oranye khas Pemuda Pancasila (PP).

Kedatangan Anies disambut sejumlah anggota kader ormas Pemuda Pancasila dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo.

Selain Bamsoet, hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Senada dengan Anies, Bamsoet dan Amali juga mengenakan baju loreng hitam oranye yang senada dengan seluruh kader Pemuda Pancasila.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengenakan pakaian dinas lapangan lengkap.

Adapun peresmian kantor sekretariat MPN Pemuda Pancasila ini tak hanya dihadiri oleh kader Pemuda Pancasila DKI Jakarta, tetapi juga dihadiri oleh perwakilan kader Pemuda Pancasila dari seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.