Sukses

Bersama Jenahara Nasution, Pegadaian Gelar Webinar 'Growth Mindset to Grow Your Wealth'

PT Pegadaian menggelar Webinar yang bertajuk ‘Growth Mindset to Grow Your Wealth’ pada hari Rabu, 28 September 2022 pukul 10.00-12.00 WIB live melalui Zoom dan Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Dalam membangun suatu bisnis, selain harus mempersiapkan modal dan wawasan, networking dan komunikasi yang baik juga menjadi hal yang krusial. Faktanya, setiap bisnis yang dijalani memang memerlukan networking dan komunikasi yang baik, karena sebuah bisnis selalu berhubungan dengan orang lain dalam setiap perkembangannya.

Dengan memiliki networking yang luas dan berkualitas, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat yang penting untuk bisnis yang sedang kamu bangun. Mulai dari menambah wawasan dalam berbisnis, mendapatkan berbagai pengalaman dalam berbisnis, menciptakan solusi dari permasalahan yang terjadi dalam bisnis, hingga meningkatkan penjualan dalam bisnis.

Untuk itu, selain memberikan solusi pembiayaan kepada pelaku bisnis, khususnya UMKM melalui produk yang berbasis gadai atau fidusia, PT Pegadaian selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mengembangkan bisnisnya melalui seminar atau webinar.

Dalam menyambut bulan inklusi keuangan 2022 pada Oktober mendatang, PT Pegadaian menggelar Webinar yang bertajuk ‘Growth Mindset to Grow Your Wealth’ yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 28 September 2022 pukul 10.00-12.00 WIB live melalui Zoom dan Vidio.com.

Hadir sebagai narasumber pada webinar kali ini Kepala Departemen Digital Marketing & Service PT Pegadaian, Ihdina Inti Rachma dan Fashion Entrepreneur Jenahara Nasution. Fyi, Jenahara akan memberikan berbagai tips dan kisah menarik yang terbukti berhasil dalam mengembangkan bisnisnya melalui networking dan komunikasi yang baik.

Sedangkan, Ihdina sebagai perwakilan dari PT Pegadaian akan memberikan edukasi sekaligus solusi kepada masyarakat untuk menambah penghasilan dengan Sahabat Emas dan mengenalkan ragam produk Pegadaian yang bisa membantu membangun bisnis kepada masyarakat.

Banyak Hadiah Menarik!

Tidak hanya mendapatkan edukasi guna menambah wawasan dalam membangun bisnis, para peserta yang turut berpartisipasi dalam webinar kali ini juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lho! PT Pegadaian akan memberikan giveaway kepada peserta yang beruntung berupa 10 keping emas 0,1gram, 2 keping emas 1 gram, 100 pulsa senilai 50k, 2 Earphones Mi True Wireless, dan 1 Handphone Samsung M12. 

Jadi, tunggu apa lagi? Dengan ikuti webinar kali ini, kamu bisa dapatkan ilmu secara murah meriah dan juga yang pasti banyak hadiah! Saatnya daftarkan dirimu di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini