Sukses

Iriana Jokowi Akan Serahkan Bantuan Sembako untuk Ibu Hamil hingga Lansia di Sragen

Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Ibu Negara Iriana Jokowi dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Kamis (22/9/2022). Iriana akan membagikan bantuan sembako hingga meninjau kegiatan belajar TK di Sragen.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Iriana bersama rombongan lepas landas menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU, sekira pukul 07.00 WIB, melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo Kabupaten Boyolali, Iriana bersama rombongan terbatas akan melanjutkan perjalanan menuju Kantor Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen.

Di sana, Iriana dan Wury Ma'ruf Amin akan menyapa sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada para ibu hamil, ibu balita, penyandang disabilitas, dan masyarakat lansia.

Setelahnya, dia diagendakan menyapa dan berdialog dengan anak-anak di Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Kliwonan 1, Kecamatan Masaran.

Ibu Iriana dan Ibu Wury juga akan meninjau sosialisasi pemilahan sampah, sosialisasi gerakan mencuci tangan, dan meninjau kegiatan belajar mengajar (KBM) di dalam kelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungi Batik Windasari

Selanjutnya, Ibu Iriana dan Ibu Wury akan mengunjungi sentra batik Windasari untuk meninjau proses pembuatan batik serta hasil karya batik Sragen dan sekitarnya.

Sore harinya, Ibu Iriana dan rombongan akan lepas landas kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.