Sukses

Perampok Gasak Toko Emas di ITC BSD Tangerang Selatan

Polisi mengatakan, pelaku yang diduga lebih dari 2 orang memanfaatkan sepinya pengunjung toko emas untuk melakukan perampokan, yakni sekitar pukul 12.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Perampokan terjadi di toko mas Sinar Emas, di dalam kawasan ITC BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (16/9/2022). Perampokan terjadi pada siang bolong, memanfaatkan sepinya pengunjung pada saat sholat Jumat.

"Iya benar, itu di dalam malnya, untuk berapa kerugian materilnya masih kita data. Berapa gram emas yang diambil atau berapa rupiah kerugian masih didata," ujar Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis, Jumat (16/9/2022).

Dia menerangkan, pegawai toko emas tersebut masih shock pascaperampokan. Ada yang menangis sampai masih terbata-bata saat dimintai keterangan oleh polisi.

Evarmon mengatakan, pelaku yang diduga lebih dari 2 orang memanfaatkan sepinya pengunjung pada saat sholat Jumat, yakni sekitar pukul 12.15 WIB.

"Kejadiannya tadi saat sholat Jumat, itu keadaan mal sepi, saat ini sedang dalam lidik," ujar Kapolsek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa Saksi dan CCTV

Evarmon mengatakan, belum diketahui pasti berapa total kerugian akibat perampokan. Namun, dipastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa. Pegawai masih shock, jadi masih didata berapa kerugian materialnya, itu masih dihitung," lanjut dia.

Saat ini polisi masih berada di lokasi kejadian untuk memeriksa rekaman CCTV dan juga mengumpulkan keterangan saksi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.