Sukses

Truk Mundur Tabrak Pedagang Bakpao hingga Tewas di Dekat MRT Lebak Bulus

Sebuah truk boks tidak kuat menanjak saat melintas di dekat Stasiun MRT Lebak Bulus. Truk tersebut kemudian mundur dan menabrak pedagang bakpao yang sedang istirahat di tepi jalan hingga tewas.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh sebuah truk tronton kembali terjadi di Jakarta Selatan. Dalam insiden tersebut, satu orang pedagang bakpao dilaporkan tewas.

"Ada (yang tewas) seorang pedagang" kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit saat dikonfirmasi, Minggu (11/9/2022).

Sigit mengungkapkan, pedagang berinisial AN (42) tertabrak truk tronton yang tidak kuat menanjak. Saat itu korban tengah beristirahat dan duduk di pinggir jalan dengan dagangannya.

Dia menjelaskan, kecelakaan terjadi pukul 19.45 WIB pada Sabtu 10 September 2022. Lokasi kecelakaan tepatnya berada di depan MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Terkait kronologisnya, kendaraan berjenis Mitsubishi Truck Fuso Box melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Jakarta Bogor, Jakarta Selatan. Tepat di depan Terminal Stasiun MRT Lebak Bulus saat jalanan menanjak, truk diduga tidak kuat dan berjalan mundur.

"Truk lalu menabrak korban yang sedang duduk di pinggir jalan, sehingga mengalami luka berat kemudian meninggal dunia dan korban dibawa ke RS Fatmawati," jelas Sigit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalami Penyebab Kecelakaan

Sigit memastikan, insiden kecelakaan ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Dia belum bisa mengungkap penyebab truk tidak kuat menanjak hingga menyebabkan kecelakaan.

Polisi juga masih mendalami kemungkinan ada potensi tersangka dalam insiden kecelakaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.