Sukses

Simpatisan Partai Gelora Berteriak Anis Matta Presiden Usai Daftar Pemilu 2024

Usai mendaftar, Ketum Partai Gelora Anis Matta langsung menuju mobil komando untuk menyapa massa dan simpatisan yang menunggu di luar Gedung KPU RI.

Liputan6.com, Jakarta Partai Gelora selesai mendaftarkan diri sebagai partai peserta Pemilu 2024. Usai mendaftar, Ketum Partai Gelora Anis Matta langsung menuju mobil komando untuk menyapa massa dan simpatisan yang menunggu di luar Gedung KPU RI.

"Anis Matta Presiden!" teriak massa saat menyambut kedatangannya di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (7/8/2022).

Menyambut sorak sorai tersebut, Anis mengaku tersanjung. Dia pun berterima kasih kepada para pendukung partainya yang turun mengantarnya saat mendaftar hari ini.

Dia menyebut, para kader dan pendukung Partai Gelora adalah orang yang gila. Sebab, partai tersebut didirikannya saat pandemi Covid-19 menyerang.

"Dengan keterbatasan akses, semua lewat online, semua sedang krisis, hanya orang gila yang mau buat partai saat pandemi, tapi kita tidak menyerah!" tegas Anis.

Dia pun optimistis, dengan gelombang massa dan dukungan yang kuat, Partai Gelora bisa lolos verifikasi administrasi dan faktual dan berhak menjadi salah satu partai politik calon peserta Pemilu.

"Hidup Gelora! Salam Gelora! Menang," Anis menandasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan Ditutup

Akibat lautan massa Partai Gelora, jalanan umum di Kawasan Imam Bonjol Jakarta ditutup sementara. Namun pantauan pukul 11.30 WIB, massa sudah mulai membubarkan diri dan perlahan jalan dibuka kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.