Sukses

Kabur Usai Tabrak Emak-Emak, Sopir Taksi Online Diamuk Warga di Jakarta Timur

Saat dikejar warga, sopir taksi online itu malah tancap gas dan menghantam kendaraan lain. Totalnya, ada tiga kendaraan yang rusak akibat ulah dari pengemudi taksi online.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang sopir taksi online dikeroyok sejumlah warga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (14/7/2022) dini hari. Korban, H jadi sasaran amukan warga karena mencoba kabur usai terlibat kecelakaan dengan pengguna jalan lain.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Marston Marbun menerangkan, pengemudi mobil menabrak seorang emak-emak di Jalan H Naman, Jakarta Timur. Namun dia enggan bertanggung jawab dan memilih kabur.

"Karena mau coba kabur aja. Terus dikejar lah dia (H), (soalnya) kabur kan," kata Marbun dalam keterangannya, Jumat (15/7/2022).

Marbun mengatakan, warga mengejar pengemudi taksi online. Saat itu, pengemudi malah menghantam kendaraan lain. Totalnya, ada tiga kendaraan yang mengalami kerusakan akibat ulah dari pengemudi taksi online.

"Ini memang murni kecelakaan. Total itu motor dua dan mobil bak satu yang ditabrak sama dia," ujar dia.

 

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berakhir Kekeluargaan

Marbun menerangkan, kasus kecelakaan telah berakhir secara kekeluargaan. H dan wanita yang menjadi korban kecelakaan menempuh jalur damai.

"Sudah clear, sebenarnya sudah bikin perjanjian. Jadi nggak ada bikin laporan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.