Sukses

Hujan Deras, Dua Orang Meninggal Tertimpa Tebing di Depok

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras dan angin kencang menyebabkan dua orang meninggal dunia usai tertimpa tebing bangunan di Kota Depok, Jawa Barat pada Kamis (2/6/2022).

Kedua korban meninggal diketahui tengah makan di Rumah Makan Saung Tiga, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. "Di saung itu ada dua keluarga sedang makan dan terdapat tiga korban," ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar kepada Liputan6, Kamis (2/6/2022).

Imran mengatakan, pada saat kejadian, terdapat dua keluarga sedang makan di RM Saung Tiga. Ketika itu, air kali yang berada di sebelah rumah makan membuat dua saung tertimpa tebing bangunan.

Dia menjelaskan, akibat tertimpa bangunan tebing, ada tiga orang yang menjadi korban. Dua orang meninggal dunia, sedangkan satu orang lainnya mengalami luka-luka. "Dua orang sudah dibawa keluarganya ke rumah masing-masing," ucap Imran.

Dia mengungkapkan, untuk satu orang mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit. Polres Metro Depok masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

"Korban meninggal mengalami luka pada bagian kepala karena tertimpa tebing turap," ujarnya.

Peristiwa tebing runtuh terjadi sekitar pukul 16.30 WIB saat hujan deras. Ketiga korban merupakan warga Kota Depok yang sedang singgah untuk makan bersama.

2 dari 2 halaman

Tenda Roboh

Polres Metro Depok masih melakukan penanganan dan mengungkap kronologisnya di lokasi kejadian. "Ketiga korban usianya sudah dewasa," ucap Kapolres.

Sementara, Kabid Penanggulangan Bencana pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo, mengungkapkan, hujan deras disertai angin turut menyebabkan genangan air di sejumlah jalan di Kota Depok.

Bukan hanya itu, terdapat pula tenda roboh akibat angin kencang. "Iya ada tiga milik KOOD karena besok ada kegiatan," kata Denny.