Sukses

Seorang Wanita di Cengkareng Hilang Usai Pamit Ikut Bukber

Seorang wanita bernama Dini Nurdiani (26) dilaporkan hilang usai pamit mengikuti acara buka bersama (bukber).

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita bernama Dini Nurdiani (26) dilaporkan hilang usai pamit mengikuti acara buka bersama (bukber). 

Pihak keluarga telah membuat laporan polisi (LP) ke Polsek Cengkareng kemarin. Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Ali Barokah menyampaikan, pelapor selaku bagian dari keluarga korban telah dimintai keterangan.

"Keluarga sudah melapor ke kita dan sudah kita terima, dan sudah kita lakukan pemeriksaan untuk pelapornya," kata dia saat dihubungi, Kamis (12/5/2022).

Dia mengatakan, Dini Nurdiani tak pulang ke rumah sejak Selasa (26/4/2022) lalu. Sepengetahuan pihak keluarga Dini Nurdiani saat itu sedang bekerja.

Dini memberitahukan rekan kerjanya hendak menghadiri acara buka bersama sesuai pulang bekerja. Namun, Dini Nurdiani tak menjelaskan secara rinci.

"Pada saat yang bersangkutan atau korban lagi kerja terus pada saat selesai kerja izin sama temennya mau buka bersama tapi tidak memberitahukan lokasinya," ucap dia.

Ali menerangkan, Dini Nurdiani sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Sehingga pihak keluarga membuat laporan ke Polsek Cengkareng.

"Dari kejadian itulah yang bersangkutan tidak pulang akhirnya keluarga melaporkan ke kita," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panggil Saksi

Ali mengatakan, masih dalam tahap penyelidikan pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi guna menemukan petunjuk keberadaan Dini Nurdiani.

"Kita lagi melakukan pemanggilan saksi-saksi untuk kita minta keterangan barangkali nanti dari situ ada petunjuk. Kita lagi proses lidik," terang dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.