Sukses

Hujan Deras, Massa Aksi Demo 11 April Berhamburan Cari Tempat Berteduh

Hujan deras mengguyur kawasan Senayan termasuk area Gedung DPR RI, yang menjadi pusat aksi unjuk rasa demo 11 April 2022, sekitar pukul 17.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras mengguyur kawasan Senayan termasuk area Gedung DPR RI, yang menjadi pusat aksi unjuk rasa demo 11 April 2022, sekitar pukul 17.05 WIB.

Tampak massa aksi berhamburan mencari tempat berteduh. Sebagian massa juga terlihat berlari menuju kantor Kelurahan Gelora untuk berteduh.

Massa aksi yang tidak mendapatkan tempat berteduh akhirnya terpaksa diguyur hujan di jalanan.

Aksi demo mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR, Senayan berujung ricuh. Kericuhan terjadi sesaat setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menemui massa demonstran, Senin (11/4/2022).

Pantauan Liputan6.com di lapangan, demo rusuh terjadi saat Listyo dan Dasco turun dari mobil komando. Tiba-tiba massa dengan pakaian bebas yang ada di sisi timur melemparkan botol berisi batu ke arah gerbang utama Gedung DPR, Senayan.

Lemparan batu tersebut juga mengarah ke mobil komando yang dinaiki para orator dari massa mahasiswa. Satu orang mahasiswa memakai almamater warnai hijau bahkan terluka di kepala dan langsung dievakuasi temannya menjauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.