Sukses

Transaksi dengan Dea OnlyFans Berlangsung Privat, Marshel: Masa Gue Cerita Beli Bokep?

Marshel meyakini, tidak ada satu orang pun yang tahu transaksi antara dirinya dan Dea. Semua terjadi dalam ranah privat antara keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Marshel Widianto menegaskan, dirinya tidak membenarkan transaksi konten antara dia dengan Dea 'OnlyFans' atau Gusti Ayu Dewanti. Namun, dia memastikan, transaksi tersebut dilakukan bukan demi kepuasan pribadi melainkan murni untuk menolong kesulitan ekonomi Dea.

"Perilaku gua memang tidak dibenarkan, tapi hanya untuk menolong sih sebenarnya, ada rasa iba," ucap Marshel kepada awak media di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

Marshel meyakini, tidak ada satu orang pun yang tahu transaksi antara dirinya dan Dea. Semua terjadi dalam ranah privat antara keduanya.

"Jujur ini ranah privat, masa gua ceritain, 'eh gua beli bokep', engga dong! Ini ranah gua pribadi, itulah kenapa tidak ada yang tahu juga dan banyak yang kaget juga," kata Marshel.

Marshel saat ini masih berstatus saksi. Secara kooperatif Marshel datang dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dea OnlyFans Tidak Ditahan

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap Dea yang merupakan konten kreator dalam platform OnlyFans. Dea ditangkap pada Kamis malam 24 Maret 2022 malam di Malang, Jawa Timur.

Usai menjalani pemeriksaan, Dea OnlyFans ditetapkan sebagai tersangka. Kendati berstatus tersangka, Dea OnlyFans tidak ditahan. Kepolisian hanya meminta Dea OnlyFans menjalani wajib lapor dua kali dalam sepekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.