Sukses

Anggota DPR Minta Vaksin Booster Jadi Syarat Nonton Konser Justin Bieber di Jakarta

Syarat vaksin booster bagi penonton konser Justin Bieber di Jakarta dinilai tidak memberatkan. Apalagi masih ada waktu lama, mengingat konser baru digelar November 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo menilai vaksin booster Covid-19 perlu menjadi syarat untuk menonton konser besar. Termasuk konser Justin Bieber yang akan digelar di Jakarta pada November 2022 mendatang.

“Setuju saya konser harus booster, namanya konser kan jaga jarak susah karena rapat. Kenapa tidak booster dulu?,” kata Rahmad pada Liputan6.com, Jumat (25/3/2022).

Apalagi, kata Rahmad, syarat vaksin tersebut juga bisa menjadi salah satu bentuk kampanye ke masyarakat muda untuk mau booster.

“Itu jadi bagian dari kampanye untuk membumikan vaksin. Ini bisa jadi bahan kampanye ke depan jadi vaksin menjadi salah satu persyaratan untuk (segala) aktivitas," kata dia.

Politikus PDI Perjuangan itu menyatakan, syarat vaksin booster seharusnya tidak akan memberatkan penonton apabila disampaikan sejak jauh hari. Mengingat konser baru akan digelar pada November mendatang.

“Kalau tidak salah masih ada waktu kan November. Jadi kenapa tidak karena terbukti vaksin menghindarkan banyak warga dari kematian dan sakit parah akibat corona,” pungkas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser Justin Bieber di Jakarta Digelar 3 November 2022

Seperti diketahui, penyanyi pop asal Kanada Justin Bieber mengadakan tur dunia bertajuk "Justice World Tour" dengan menyinggahi sejumlah kota di dunia, salah satunya Jakarta. Konser di Indonesia dijadwalkan berlangsung pada 3 November 2022.

Tiket akan mulai dijual pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB melalui laman www.justinbieberinjakarta.com dengan harga tiket paling rendah Rp 1,5 juta hingga paling tinggi Rp 8,5 juta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.