Sukses

Natasha Wilona Unggah Momen Bareng Mantan Kekasih Verrell Bramasta, Balikan?

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta membagikan momen kebersamaan mereka saat ingin bersepeda bareng di kawasan PIK, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta membagikan momen kebersamaan mereka saat ingin bersepeda bareng di kawasan PIK, Jakarta Utara.

Tak hanya berdua, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta juga ditemani oleh beberapa teman mereka. Seperti diketahui, keduanya sempat berpacaran namun sudah putus.

Momen kebersamaan mereka diketahui dari foto yang diunggah dalam Instagram milik Natasha @natashawilona12.

"Sepeda apa yang bikin bahagia?," tulis Natasha.

Selain itu, Natasha juga mengunggah momen kebersamaan bareng sang mantan kekasih dalam channel Youtubenya yaitu Natasha Wilona dengan judul Janjian Ketemu Sama Verrell pada Minggu 6 Maret 2022.

Dalam kebersamaan itu, Verrell tak jarang melontarkan gombalan kepada sang mantan kekasih. Hal ini seperti yang terlihat ketika Verrell memberi semangat kepada Natasha yang sempat mengeluh capek.

"Kamu harus semangat," kata Verrell seraya memegang pundak Natasha Wilona. Namun Verrell segera melepaskannya usai mengingat ada kamera.

"Ah aku lupa ada kamera," kata aktor 25 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Verrell Gombali Sang Mantan Kekasih

Tak cukup sampai disitu, Verrell kembali menggombali Natasha saat dirinya mengeluh kakinya terasa akan putus jika bersepeda jarak jauh.

Verrell pun langsung menimpali, "kalau putus kan bisa nyambung lagi."

Rupanya kebersamaan mantan kekasih ini membuat banyak penggemar yang menonton video tersebut ikut baper. Tak heran banyak fans yang mendoakan agar keduanya dapat kembali menjalin kasih.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Fans Baper

"Nonton vlog ini bikin baper habis..semoga langgeng persahabatan kalian. Semoga WILVER berjodoh sampai pelaminan menua bersama," tulis akun Puspita Kondanna.

"Bahagianya jika lihat wilver bersama, semoga Allah mempertemukan kalian berdua dalam ikatan janji suci pernikahan dan langgeng sampai maut yang memisahkan. Aamiin Ya Rabb," timpal Yul Yanti.

"Masyaallah senengnya lihat kebersamaan kalian.. semoga kalian bersama-sama terus smpai jadi status suami istri," komentar akun Nana Yanto.

"Duh seneng banget liatnya, serasa kembali muda, nonton sambil senyum-senyum sendiri,,semoga kalian berjodoh wilver," kata pemilik akun Dj Eli.

"Perbedaan bukan menjadi penghalang buat wilver bersatu karena dari perbedaan inilah kita bisa belajar betapa cinta itu harus di jaga dan dipertahankan semangat wilver semoga tuhan menyatukan hubungan kalian menuju yang sah dan berjodoh amin," kata Nyoman Meni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.