Sukses

Akui Sempat Depresi dan Minta Cerai, Nora Alexandra Tetap Bertahan dengan Jerinx

Nora Alexandra, istri terdakwa I Gede Aryastina alias Jerinx SID mengakui sempat depresi dengan pernikahannya bersama sang suami yang sering terlilit kasus.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra, istri terdakwa I Gede Aryastina alias Jerinx SID mengakui sempat depresi dengan pernikahannya bersama suami yang sering terlilit kasus.

Seperti diketahui, Jerinx sedang menjalani hukuman satu tahun dan denda Rp 25 juta subsider dua bulan kurungan penjara atas perkara dugaan pengancaman dengan kekerasan terhadap pegiat media sosial, Adam Deni.

Menurut Nora, sebetulnya sudah mewanti-wanti Jerinx sejak kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang kala itu divonis penjara selama satu tahun dua bulan.

Kisah itu diceritakan Nora dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo yang diunggah YouTube Channel CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa 1 Maret 2022.

"Depresi ya ada, namanya kita dua kepala jadi satu dengan pemikiran dan isi kepala berbeda. Depresinya setahun," ujar Nora saat curhat bersama Denny Sumargo, dikutip Rabu (2/3/2022).

Nora mengakui kala itu dirinya kaget lantaran sang suami Jerinx harus mendekam di balik jeruji besi. Walaupun diakui Nora, ia selalu meminta Jerinx agar berhati-hati menggunakan sosial media (sosmed).

"Aku sebenernya sudah mewanti-wanti, sudah bilang sama dia (Jerinx) hati-hati, cuma dia selalu bilang tenang akan baik-baik aja," kata Nora.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Ingin Cerai

Kemudian, Nora juga mengaku sempat ingin bercerai dengan Jerinx usai kasus Jerinx dengan IDI. Meskipun diakuinya sang suami sangat sayang kepada dirinya.

"Kalau berpisah itu di kasus yang kedua, bukan kasus yang pertama. Yang pertama terima nasib, jalanin. Yang kedua itu yang sekarang," cerita dia.

"Gini, dia (Jerinx) itu kalau gak salah baru kurang lebih sebulan bebas dari kasus yang pertama. Jerinx itu sayang banget. Dia bilang Nora itu kayak anaknya banget kalo di rumah. Kita kan belum punya anak. Kalau di rumah, dia manja, kayak big baby," sambung Nora.

Nora pun mengaku dilema karena di satu sisi sangat mencintai Jerinx, namun di sisi lalin lelah dengan adanya kasus yang kerap menjerat sang suami.

"Iya (sudah sempat minta cerai). Sebenernya di kasus pertama IDI itu Nora sudah janji sama dia (Jerinx), dia udah janji sama Nora juga, saling janji kita hidup tentram. Maksudnya jangan terlalu gimana gitu di sosmed. Tapi akhirnya enggak (minta cerai), karena hati bang, berat. Gak jadi (pisah), lanjutlah," papar dia.

Nora akhirnya tetap memilih untuk bertahan dengan Jerinx dan akan tetap setia mendampinginya hingga akhir hayat.

"Sampai usia gak ada, gak ada usia (tetap sama Jerinx). Kuat, yakin. Kita saling bersyukur aja, tanpa ada masalah, hubungan gak akan kokoh. Tanpa masalah juga kita pondasi lemah," tutup Nora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.