Sukses

Paman Meninggal Dunia, Jokowi Akan Pulang ke Solo

Paman Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Miyono Suryosardjono, meninggal dunia pada Minggu, 27 Februari 2022 dikarenakan sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Paman Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Miyono Suryosardjono, meninggal dunia pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 19.50 WIB di Solo, Jawa Tengah. Miyono diketahui meninggal karena sakit.

Jokowi dan rombongan terbatas hari ini (28/2/2022) dijadwalkan akan berangkat ke Solo untuk melayat ke rumah duka.

"Rencananya hari Senin pagi, Bapak Presiden akan ke rumah duka di Solo untuk takziah," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dikutip dari siaran pers, Senin (28/2/2022).

Dia menyampaikan duka cita yang mendalam atas kabar duka yang disampaikan langsung keluarga almarhum. Paman Jokowi meninggal dunia dalam usia yang diketahui telah menginjak 82 tahun.

"Inna lillāhi wa inna ilaihi rājiūn. Semoga almarhum Bapak Miyono mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kakak Kandung Ibu Jokowi

"Kami menerima kabar duka tersebut dari keluarga," sambung Heru.

Miyono merupakan kakak kandung ibunda Jokowi, Sudjiatmi. Semasa hidupnya, Miyono memang dikenal dekat dengan keluarga Jokowi. Saat kampanye Pilpres maupun kegiatan lainnya, Miyono tak jarang mendampingi ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.