Sukses

Dorce Gamalama Wafat, Kasatgas IDI Sampaikan Belasungkawa

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Prof Zubairi Djoerban, ikut menyampaikan belasungkawa atas wafatnya artis senior Dorce Gamalama.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Prof Zubairi Djoerban, ikut menyampaikan belasungkawa atas wafatnya artis senior Dorce Gamalama.

Dorce meninggal pada Rabu (16/2/2022) pukul 08.00 WIB di RSPP Simprug, Jakarta. Presenter kondang itu meninggal dunia di usia 58 tahun.

"Turut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya Dorce Gamalama, seorang pembawa acara, penyanyi, dan aktris legendaris. Belasungkawa saya untuk keluarga, teman dekat, kolega, dan semua orang yang mengenalnya," tulis Prof Zubairi lewat akun Twitter pribadinya, Rabu (16/2/2022).

Dorce Gamalama sempat dirawat di rumah sakit dengan penampilan tubuh yang sempat disorot. Ia tampak semakin kurus usai dijenguk oleh beberapa rekan artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilarikan ke RS

Setelah beberapa waktu kembali ke rumah, dirinya kembali dilarikan ke rumah sakit hingga beredar kabar kondisinya yang koma.

Saat dijenguk oleh beberapa artis, Dorce Gamalama menitipkan wasiat kepada orang-orang terdekatnya apabila dirinya nanti ajal menjemput, ia ingin agar dimandikan sebagai perempuan.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.