Sukses

Kapolda Metro Jaya Buat Sayembara Desain Logo Street Race

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, mengadakan sayembara desain logo Street Race Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, mengadakan sayembara desain logo Street Race Polda Metro Jaya.

Adapun sayembara ini diumumkan melalui akun media sosial Instagram @kapoldametrojaya.

"Kami ingin membuka sayembara desain logo yang bersifat kolektif. Logonya bertuliskan 'Street Race Polda Metro Jaya'," kata Fadil dalam rekaman video yang diunggah @kapoldametrojaya, seperti dikutip, Selasa (15/2/2022).

Menurut dia, syaratnya cukup mudah. Bagi masyarakat yang mau berpartisipasi dalam lomba desain logo tersebut, hanya mengunggah karyanya di media sosial.

Adapun, pengumpulan desain logo ditunggu sampai 1 Maret 2022.

"Silakan di-upload di akun Instagram masing-masing. 1 Maret 2022 kita cari yang terbaik dan kita voting bersama. Upload dengan hashtag #logobalappmj di caption-nya," ujar Fadil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditunda

Dalam video itu, Fadil juga menjelaskan ajang Street Race ditunda sementara waktu mengingat kasus konfirmasi positif yang kian tinggi.

Namun, Fadil mengatakan akan meningkatkan sarana-prasana selama kegiatan tersebut ditiadakan.

"Halo teman-teman street race. Saat angka Covid meninggi, kita harus sedikit bersabar. Waktu yang ada bisa kita manfaatkan untuk memperbaiki hal hal yang sifatnya teknis dan memperbaiki fasilitas yang ada," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.