Sukses

Kronologi Suami Tikam Istri hingga Tewas di Tangerang

Sepasang suami istri yang ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya di kampung Gempolsari, Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (8/2/2022) malam, ternyata terlibat pertengkaran hebat.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang suami istri yang ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya di kampung Gempolsari, Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (8/2/2022) malam, ternyata terlibat pertengkaran hebat.

Sang istri ditemukan meninggal dunia, diduga dibacok oleh suaminya sendiri yang juga dalam kondisi kritis saat ditemukan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengungkapkan, keduanya sempat terlibat pertengkaran. Namun, suami korban yang berinisial N (58) kesal kemudian mengambil pisau dan menusuk korban.

"Istrinya sempat melakukan perlawanan dan merebut pisau dari tangan suami. Selanjutnya suami mengambil golok dan kembali membacok istri," ungkap Kapolres.

Adapun kondisi pelaku kritis, dan ditemukan luka di beberapa bagian tubuhnya, luka itu diduga akibat perlawanan dari korban. Saat ini istrinya sudah meninggal dunia, sementara suaminya kritis.

"Pelaku mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya diduga saat pisau yang digunakan untuk menusuk direbut oleh korban," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Dalami Motif

Saat ini polisi sudah mengamankan barang bukti berupa satu buah pisau dan golok. Namun, motif pelaku masih diselidiki lebih lanjut.

"Masih kita dalami lagi motifnya," pungkas Kapolres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.