Sukses

Presiden Jokowi Batal Hadir Tatap Muka Saat Hari Pers Nasional

Dampak dari penyesuaian ini, Jokowi dijadwalkan batal dalam agenda tatap muka ke Kendari, Sulawesi Tenggara, untuk menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Angka Covid-19 yang tengah melonjak membuat agenda tatap muka Presiden Joko Widodo atau Jokowi dihentikan sementara. Menurut Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono, penyesuaian itu akan berlangsung mulai pekan depan.

"Semua virtual (mulai) minggu besok," kata Heru kepada awak media, Minggu (6/2/2022).

Dampak dari penyesuaian ini, Jokowi dijadwalkan batal dalam agenda tatap muka ke Kendari, Sulawesi Tenggara, untuk menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Heru menambahkan, pada pekan kedua, mantan gubernur DKI ini juga dijadwalkan memiliki agenda tatap muka. Namun, semua itu harus diganti dengan pertemuan lewat daring atau dalam jaringan.

Menurut Heru, dalam dua pekan ke depan kemungkinan kegiatan Presiden Jokowi juga akan dilangsungkan daring. "Belum ada (tatap muka)," singkat Heru menutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tatap Muka Terakhir di Sumut

Seperti diketahui, agenda terakhir yang dilangsungkan Presiden Joko Widodo secara tatap muka adalah di Sumatera Utara atau Sumut. Bersama sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju, Jokowi mengunjungi tempat wisata dan meresmikan jalan dengan mengendarai sepeda motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.