Sukses

Keluar dari Rumah Sakit di Jakarta Pusat, Pria Ini Dibacok OTK

Ari mengatakan, pihaknya telah mengecek rekaman CCTV di rumah sakit. Berdasar hasil analisis, terlihat pelaku berjumlah dua orang.

Liputan6.com, Jakarta - Pengunjung sebuah rumah sakit dibacok oleh orang tak dikenal. Korban atas nama Bima (36) mengalami luka pada bagian kaki dan pinggang.

Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto mengatakan kejadiannya persis di pintu keluar Rumah Sakit St. Carolus, Jalan Raya Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Sabtu (29/1/2022), pukul 22.30 WIB.

"Dia korban mau pulang pas keluar melalui pintu sepeda motor dibacok," kata dia saat dihubungi, Senin (31/1/2022).

Ari mengatakan, pihaknya telah mengecek rekaman CCTV di rumah sakit. Berdasar hasil analisis, terlihat pelaku berjumlah dua orang.

"Di CCTV kelihatan pelaku dua orang. Satu orang menunggu di sepeda motor. Satu lagi membacok korban," terang dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diburu

Ari menerangkan, kedua pelaku langsung kabur begitu membacok korban. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh. "Korban luka di punggung dan kaki," ujar dia.

Saat ini, Unit Reskrim Polsek Senen sedang memburu pelaku. "Anggota saya lagi mengejar pelaku. Mohon doanya ya," terang dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.