Sukses

Direktur Keuangan PT Jakpro Yuliantina Wangsawiguna Mengundurkan Diri

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Keuangan PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Yuliantina Wangsawiguna mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri itu kemudian disetujui dalam raoat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan pada 13 Januari.

"Meenyetujui pengunduran diri Drektur Keuangan Yuliantina Wangsawiguna guna menjalani perawatan kesehatan yang dijalankan sejak dua bulan lalu," demikian informasi resmi yang dipublikasi melalui situs PT Jakpro, dikutip pada Sabtu (29/1).

Jabatan Yuliantina kini dipegang oleh Leonardus W. Wasono Mihardjo.

Dalam RUPSLB tersebut juga mengangkat dan menetapkan Sigit Wijatmoko sebagai komisaris menggantikan Yusmada Faizal.

Dengan terbitnya keputusan pemegang saham tersebut, maka susunan Dewan Direksi dan Dewan Komisaris Jakpro sebagai berikut;

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Nama Petinggi Jakpro

Direktur Utama: Widi Amanasto

Direktur Pengelolaan Aset: Gunung Kartiko

Direktur SDM dan Umum: Muhammad Taufiqurrachman

Direktur Keuangan: Leonardus W. Wasono Mihardjo

Direktur Pengembangan Bisnis: Mohamad Aprindy

Sedangkan susunan Dewan Komisaris:

Komisaris Utama: Hamdan Zoelva

Komisaris: Nurmansjah Lubis

Komisaris: Sigit Wijatmoko

Leonardus W. Wasono atau akrab disapa Soni, pernah menjabat sebagai partner di Accenture, dan 25 tahun berkecimpung di industri telekomunikasi, khususnya Telkom Group, dengan posisi terakhir sebagai CFO PT Telkomsel.

Soni merupakan alumni S1 STT Telkom, S2 bidang Telekomunikasi dari Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT), dan S3 bidang Bisnis dari Binus University.

Reporter: Yunita Amalia/Merdeka.com