Sukses

Cuaca Besok Rabu 26 Januari 2022, Jakarta Pagi Hujan, Bekasi hingga Tangerang Cerah Berawan

Peringatan dini cuaca BMKG juga melaporkan adanya potensi hujan angin di Jabodetabek, Rabu siang, 26 Januari.

Liputan6.com, Jakarta Prakiraan cuaca Rabu pagi, 26 Januari 2022 dilaporkan hujan dengan intensitas ringan turun di sebagian besar DKI Jakarta. Hal ini dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) lewat laman resminya.

Siang harinya langit cerah berawan menyelimuti Jakarta Barat, Pusat, dan Utara. Namun, patut diwaspadai adanya potensi hujan diselingi petir dan angin di sejumlah titik Ibu Kota.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG di peringatan dini cuaca, Rabu.

Sementara, di wilayah Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor, langit cerah menuangi seluruh kota, Rabu pagi, 26 Januari. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang terjadi di siang hari.

BMKG bahkan memprakirakan hujan yang turun dibarengi petir dan angin kencang hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam dan dini hari di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Indramayu," jelas BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Hujan Ringan  Cerah Berawan  Berawan
 Jakarta Pusat  Hujan Ringan  Cerah Berawan  Berawan
 Jakarta Selatan  Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Jakarta Timur  Hujan Ringan  Hujan Ringan  Berawan
Jakarta Utara   Hujan Ringan  Cerah Berawan  Berawan
 Kepulauan Seribu  Hujan Ringan  Berawan  Cerah Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Hujan Sedang
 Depok  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Bogor  Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan
Tangerang Cerah Berawan Berawan Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.