Sukses

Doddy Sudrajat Datang Tiba-Tiba untuk Jemput Gala Sky, Rumah H Faisal Kini Dijaga

Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat ini tinggal bersama keluarga Bibi, H Faisal.

Liputan6.com, Jakarta - Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat ini tinggal bersama keluarga Bibi, H Faisal. Hal tersebut lantaran Gala memang lebih dekat dengan keluarga Bibi, termasuk adik-adiknya Fuji dan Fadly Faisal.

Namun tanpa pemberitahuan sebelumnya pada Minggu 16 Januari 2022, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tiba-tiba menyambangi kediaman H Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Kedatangan Doddy untuk mengajak sang cucu, Gala Sky berjalan-jalan. Tak hanya sendiri, Doddy datang bersama rombongan, yaitu istri, pengacara, dan beberapa orang lainnya.

Imbas kejadian tersebut, kini kediaman H Faisal dijaga ketat pihak keamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Hal itu dibenarkan oleh H Faisal.

"Ya betul. Sekarang sudah ada 'tombol', tinggal dipencet. Maksudnya, kalau saya tinggal telepon," ujar Faisal dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Senin 17 Januari 2022.

Menurut dia, pengamanan dilakukan atas saran pihak keamanan perumahannya. Selain itu, hal tersebut didukung oleh pengacaranya, Sandy Arifin.

"Kalau ada apa-apa, ini kontak saya, bisa telepon (pihak keamanan)," ucap Faisal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebagai Bentuk Antisipasi

Faisal mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Ia juga tak mau tetangga sekitar merasa terganggu bila terjadi kegaduhan.

"Kita kan tidak ingin terjadi kekacauan, kerusuhan, cekcok. Kenapa? Karena mengganggu sekitar. Kalau sudah deadlock kan kita bawa ke ranah hukum," tutur Faisal.

Sejauh ini Faisal merasa lingkungan rumahnya aman dan terjaga. Apalagi pihak keamanan selalu siap siaga saat dibutuhkan.

"Saya sih sejauh ini merasa aman-aman saja. Karena keamanan di (kompleks perumahan) cepat bertindak kalau ada apa-apa," tutup Faisal.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.