Sukses

Top 3 News: Gempa Banten Goyang Jakarta hingga Bogor

Gempa mengguncang beberapa wilayah di Jakarta dan Bogor pada Jumat 14 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait gempa yang mengguncang beberapa wilayah di Jakarta hingga Bogor pada Jumat 14 Januari 2022. Gempa dirasakan sekitar pukul 16.05 WIB. Gempa terasa selama 30 detik.

Informasi yang disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa yang terjadi berpusat di 52 kilometer barat daya Sumur, Pandeglang, Banten.

Kemudian, media sosial (medsos) belum lama ini dihebohkan dengan video berjudul Nagita 61 detik yang menyeret nama artis Nagita Slavina. Video ini merupakan editan dari seseorang yang masih belum diketahui identitasnya.

Beredar kabar, wanita cantik dalam video tersebut mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Dalam video, wanita tersebut tampak tanpa busana di depan kamera.

Sang suami, Raffi Ahmad langsung angkat bicara. Dia menegaskan dalam Instagram Stories bahwa video syur tersebut bukanlah sang istri Nagita Slvina.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat musikus dan pemain film Ardhito Pramono.

Usai penangkapan, sejumlah fakta baru pun terungkap. Pria kelahiran 22 Mei 1995 tersebut mengaku memakai narkoba jenis ganja agar bisa tetap fokus saat bekerja.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, pihaknya saat ini telah mengantongi identitas pelaku yang diduga memasok ganja untuk Ardhito Pramono.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Jumat 14 Januari 2022:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gempa Goyang Jakarta Hingga Bogor

Gempa mengguncang beberapa wilayah di Jakarta dan Bogor, Jumat 14 Januari 2022.

Gempa dirasakan sekitar pukul 16.05 WIB. Gempa terasa selama 30 detik.

"Lagi duduk di kursi sambil kerja, tahu-tahu berasa goyang. Aku kebetulan lagi di tempat temenku daerah Cipinang Muara di lantai 2, tahu-tahu berasa banget goyang gempa," kata Devi, Jumat 14 Januari 2022.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Empat Fakta Video Mirip Nagita Slavina 61 Detik yang Beredar di Media Sosial

Belum lama ini beredar di media sosial (medsos) video dengan judul Nagita 61 detik yang menyeret nama artis Nagita Slavina. Video ini merupakan editan dari seseorang yang masih belum diketahui identitasnya.

Beredar kabar, wanita cantik dalam video tersebut mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Dalam video, wanita tersebut tampak tanpa busana di depan kamera.

Sang suami, Raffi Ahmad pun langsung angkat bicara. Ia membantah bahwa wanita dalam video tersebut adalah Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina.

Ditegaskan Raffi Ahmad, dalam Instagram Stories bahwa video syur tersebut bukanlah sang istri. Seperti terlihat dalam kanal YouTube bacol mlbb, Selasa 11 Januari 2022.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Lima Fakta Terbaru hingga Pengakuan Ardhito Pramono Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, polisi mengungkap sederet fakta baru dari kasus narkoba yang menjerat musikus dan pemain film, Ardhito Pramono. 

Pria kelahiran tahun 22 Mei 1995 tersebut mengaku memakai narkoba jenis ganja agar bisa tetap fokus saat bekerja.

Terkait siapa yang memasok ganja tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut pihaknya saat ini telah mengantongi identitas pelaku. Orang tersebut berinisial I dan kini dalam pengejaran.

"Keterlibatan I sebagai pemasok ada dalam rekam jejak digitalnya. Karenanya, polisi turut menyita ponsel Ardhito Pramono sebagai barang bukti," ungkap Zulpan.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Deretan Gempa Terbesar di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.