Sukses

Nekat Curi Block Besi Pemprov DKI Jakarta di Cikini, Pria Ini Diringkus Polisi

Seorang pengemudi mobil memergoki sejumlah orang yang tengah mencopot besi-besi block di Cikini, Menteng Jakarta Pusat. Dia merekam aktivitas pelaku dan videonya viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengemudi mobil memergoki sejumlah orang yang tengah mencopot besi-besi block di kawasan Cikini, Menteng Jakarta Pusat. Dia merekam aktivitas para pelaku dari dalam mobil dan videonya viral di media sosial.

Pada rekaman terlihat, pengemudi mobil penasaran dengan yang dilakukan oleh pelaku di dekat trotoar jalan. Dia lantas menghampiri dan bertanya.

Begitu ketahuan mencuri, sejumlah orang itu pun lari tunggang-langgang. Pengemudi mobil sempat merekam salah satu pelat nomor sepeda motor yang ditunggangi oleh pelaku.

Terkait hal ini, Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Alvin Pratama menerangkan, berhasil menangkap salah satu pelaku atas nama Davit (34). Saat ini, Unit Reskrim Polsek Menteng masih memburu pelaku lain yang terlibat dalam pencurian tersebut.

"Satu pelaku pencurian sudah kami amankan dan sekarang masih di kembangkan," kata dia saat dihubungi, Rabu (12/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Kali

Alvin menerangkan, pelaku diamankan di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat. Berdasarkan pengakuannya, Davir sudah dua kali mencuri block besi trotoar.

"Iya besi block yang dicuri. Ini sudah dua kali," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.