Sukses

Top 3 News: Massa Ojek Online Membanjiri Patung Kuda Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait demonstrasi yang dilakukan sejumlah massa ojek online (ojol) pada Rabu 5 Januari 2022 di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.

Aparat kepolisian lalu lintas pun menyiapkan skenario pengamanan. Menurut Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat Kompol Purwanta, surat pemberitahuan adanya aksi unjuk rasa telah diterima oleh pihak kepolisian.

Purwanta menerangkan, unjuk rasa dijadwalkan mulai pukul 08.00 WIB bertempat di Patung Kuda Wiwaha, Jakarta Pusat.

Kemudian, belakangan ini ramai diperbincangkan boneka arwah alias spirit doll di sosial media. Boneka ini dijual dengan klaim bisa mendatangkan keberuntungan bahkan mampu berkomunikasi lewat ikatan batin dengan pemiliknya.

Ramainya boneka arwah ini diperbincangkan usai artis Ivan Gunawan mengenalkan karena dia mengadopsi bayi boneka sebagai anaknya.

Namun rupanya, Ivan Gunawan bukanlah satu-satunya artis yang memiliki boneka arwah alias spirit doll dan kemudian mengadopsi bayi boneka.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang saat ini diketahui sedang liburan di Bali bersama Fuji, adik kandung Bibi.

Ada pula Fadly Faisal, kakak Fuji, serta kedua orangtua mereka, Haji Faisal dan istrinya. Fuji pun membagikan momen liburannya bersama sang keponakan, Gala Sky.

Melalui akun Instagram miliknya @fuji_an, Fuji mengunggah beberapa video yang memperlihatkan momen kecerian Gala Sky, Selasa 4 Januari 2022.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Rabu 5 Januari 2022:

2 dari 5 halaman

1. Massa Ojek Online Demo di Patung Kuda MH Thamrin, Polisi Siap Skenario Pengamanan

Sejumlah massa ojek online (Ojol) akan berdemonstrasi di Pantung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat hari ini, Rabu 5 Januari 2022. Polisi lalu lintas mempersiapkan skenario pengamanan.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menerangkan, surat pemeberitahuan adanya aksi unjuk rasa telah diterima oleh pihak kepolisian. Rencananya, akan dihadiri 850 peserta dari pelbagai komunitas ojek online.

"Peserta yang terdaftar 850 orang. Itu dari ojek online (ojol) kan hanya satu aliansi, cuma ada grup-grupnya," kata dia saat dihubungi, Rabu 5 Januari 2022.

Purwanta menerangkan, unjuk rasa dijadwalkan mulai pukul 08.00 WIB bertempat di Patung Kuda Wiwaha, Jakarta Pusat. Namun sampai saat ini, massa belum terlihat.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Tujuh Artis Ini Adopsi Boneka Arwah sebagai Anak

Boneka arwah alias spirit doll belakangan ini marak diperbincangkan di sosial media. Boneka ini dijual dengan klaim bisa mendatangkan keberuntungan bahkan mampu berkomunikasi lewat ikatan batin dengan pemiliknya.

Ramainya boneka arwah ini diperbincangkan usai artis Ivan Gunawan mengenalkan karena dia mengadopsi bayi boneka sebagai anaknya.

Melalui channel YouTube pribadinya, pria yang karib disapa Igun itu menjelaskan bagaimana awalnya dirinya bisa mengasuh boneka yang sudah dianggap seperti anaknya.

Namun rupanya, Ivan Gunawan bukanlah satu-satunya artis yang memiliki boneka arwah alias spirit doll dan kemudian mengadopsi bayi boneka.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Melihat Keceriaan Gala Sky Liburan di Bali bersama Fuji dan Kakek Neneknya

Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat ini diketahui sedang liburan di Bali bersama Fuji, adik kandung Bibi.

Ada pula Fadly Faisal, kaka Fuji, serta kedua orangtua mereka, Haji Faisal dan istrinya. Fuji pun membagikan momen liburannya bersama sang keponakan, Gala Sky.

Melalui akun Instagram miliknya @fuji_an, Fuji mengunggah beberapa video yang memperlihatkan momen kecerian Gala Sky, Selasa 4 Januari 2022.

Tak hanya video, Fuji juga mengunggah foto Gala Sky di Feeds Instagramnya. Wajah Gala terlihat melongo sembari kedua tangannya ada di pipi.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Tips Aman Naik Ojek Online Saat Pandemi