Sukses

Siapa Pelanggan Cassandra Angelie di Kasus Prostitusi? Ini Kata Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, latar belakang pelanggan artis Cassandra Angelie (23) dalam kasus prostitusi bukanlah dari kalangan penjabat.

Keterangan itu diperoleh penyidik saat memeriksa Cassandra Angelie sebagai tersangka kasus prostitusi online. Kepada penyidik, Cassandra mengaku tamu-tamu tidak ada yang berasal dari kalangan pejabat.

"Berdasarkan pemeriksaan, CA baru melakukan kegiatannya sebanyak 5 kali dan itu tidak ada dari kalangan-kalangan pejabat," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (4/1/2022).

Artis sinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie ditangkap di salah satu hotel kawasan Jakarta Pusat pada Rabu 29 Desember 2021, sekitar 21.30 WIB.

Kasus ini terbongkar berkat adanya laporan masyarakat terkait adanya praktik prostitusi yang terjadi di beberapa hotel antara lain kawasan Jakarta.

2 dari 2 halaman

Tersangka

Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kemudian melakukan patroli di dunia maya.

Didapatkan informasi adanya salah satu artis yang akan bertemu dengan pelanggan di hotel kawasan Jakarta Pusat.

Terkait hal ini, ada empat orang yang ditetapkan sebagai tersangka yakni Cassandra Angelie, KK (24), R (25) dan UA (26). Ketiga orang itu adalah muncikari yang bertugas turut membantu mencarikan pelanggan.

Cassandra Angelie sendiri dijerat Pasal 247 KUHP ayat 1 dan juga Pasal 27 Undang-Undang ITE junto Pasal 55. Meski berstatus sebagai tersangka, Cassandra Angelie tidak ditahan hanya dikenakan wajib lapor.