Sukses

Anies Baswedan Berharap Tahun 2022 Jakarta Bangkit dari Pandemi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap di tahun 2022 ini Jakarta dapat bangkit usai dihantam pandemi Covid-19.

"Insya Allah kita bisa membuat kebangkitan bukan saja dalam pengendalian masalah pandemi kesehatan tapi juga bangkit di aspek ekonomi sosial budaya," kata Anies Baswedan dikutip melalui akun Youtube Anies Baswedan, Sabtu (1/1/2021).

Dengan menggunakan latar belakang layar bergambar Jakarta International Stadium (JIS), dia berujar bahwa kebangkitan Jakarta merupakan hasil dari semangat kolaborasi dari setiap komponen masyarakat.

Kebangkitan Jakarta juga ditopang atas kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Pada tahun 2022, Anies Baswedan menyampaikan Jakarta akan meningkatkan upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 5-11 tahun.

"Alhamdulillah Jakarta capaian vaksinasi telah lebih dari 125 persen dan Insya Allah kita sekarang sedang mengajar untuk vaksinasi anak-anak usia 5 sampai 11 tahun," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Selamat Tahun Baru

Dia mengajak warga Jakarta agar tetap optimis perjalanan kehidupan di tahun 2021 dapat menjadi bekal bermanfaat di kehidupan 2022 dan tahun-tahun mendatang.

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat tahun baru 2022 salam hangat dari Balai Kota," tutup Anies.

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka