Sukses

Top 3 News: Bacaan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun

Momen tahun baru 2022 yang bisa digunakan bagi siapa saja untuk berdoa dan memohon ampunan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait momen tahun baru 2022 yang bisa digunakan bagi siapa saja untuk berdoa dan memohon ampunan.

Saat akhir tahun seperti saat ini, ada banyak hal yang bisa dilakukan di rumah saja karena hingga kini Indonesia masih diselimuti pandemi Covid-19. Apalagi, kini virus Covid-19 varian Omicron sudah mulai menyebar di Indonesia.

Salah satu yang bisa dilakukan menyambut tahun baru adalah berdoa memohon ampunan kepada Allah SWT dan membuat pengakuan dosa.

Kemudian, aparat kepolisian kembali menangkap seorang artis terkait kasus dugaan prostitusi. Kali ini, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap artis Sinetron berinisial CA.

Disampaikan Kanit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi, artis CA ditangkap berdasarkan adanya laporan dari masyarakat.

Penangkapan artis CA dilakukan pada Kamis malam 30 Desember 2021 di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait arus lalu lintas di sepanjang jalur wisata Puncak Bogor, Jawa Barat yang terpantau lengang pada Jumat pagi 31 Desember 2021.

Oleh karena itu, kebijakan ganjil genap yang sempat diberlakukan di kawasan Puncak pun dihentikan sementara waktu.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Jumat 31 Desember 2021:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Lengkap Beserta Artinya

Malam hari nanti, Jumat 31 Desember 2021 merupakan akhir tahun 2021 dan menjadi malam tahun baru. Alangkah baiknya, momen tersebut digunakan untuk berdoa dan memohon ampunan.

Saat akhir tahun seperti saat ini, ada banyak hal yang bisa dilakukan di rumah saja karena hingga kini Indonesia masih diselimuti pandemi Covid-19. Apalagi, kini virus Covid-19 varian Omicron sudah mulai menyebar di Indonesia.

Salah satu yang bisa dilakukan menyambut tahun baru adalah berdoa memohon ampunan kepada Allah SWT dan membuat pengakuan dosa.

Dengan melantunkan doa akhir tahun, kita memohon ampunan atas segala kesalahan yang pernah terjadi kepada Allah SWT.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Artis Sinetron Inisial CA Ditangkap karena Dugaan Prostitusi

Artis Sinetron berinisial CA tersandung kasus prostitusi. Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap CA di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

Kanit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi menerangkan, artis CA ditangkap berdasarkan adanya laporan dari masyarakat.

Anggota Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya didampingi Polwan menggerebek sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat kemarin malam. Salah satu orang yang diamankan adalah artis berinisial CA.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Redi dalam rekaman video yang diungah diakun instagram @kapoldametrojaya, Jumat 31 Desember 2021.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Lalu Lintas di Jalur Puncak Bogor Lengang, Ganjil Genap Dihentikan Sementara

Arus lalu lintas di sepanjang jalur wisata Puncak Bogor, Jawa Barat terpantau lengang, Jumat pagi 31 Desember 2021.

Kebijakan ganjil genap yang sempat diberlakukan di kawasan Puncak pun dihentikan sementara waktu, mengingat arus wisatawan menjelang malam tahun baru 2022 masih sepi.

Sejak pukul 08.00-10.30 WIB, terpantau tidak ada penyekatan di simpang Gadog. Petugas hanya memantau arus kendaraan dari pos.

"Lalu lintas masih lancar, belum ada peningkatan. Karena masih lancar jadi belum dilaksanakan ganjil genap," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Ardian Novianto.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.