Sukses

Agung Laksono: Jelang Pemilu 2024 Cobaan Politik yang Ganggu Soliditas Akan Muncul

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mewanti cobaan politik akan makin berat menjelang kontestasi 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mewanti cobaan politik akan makin berat menjelang kontestasi 2024. Menurut dia, kemenangan akan sulit dicapai bila seluruh kader Golkar tidak solid.

"Jelang Pemilu 2024 tentu cobaan politik yang ganggu soliditas akan muncul. Ada saja pihak-pihak yang ingin kita tidak solid supaya target Partai Golkar pada Pemilu 2024 tidak tercapai. Kita harus mewaspadai hal ini," kata Agung dalam keterangan pers diterima, Selasa (28/12/2021).

Agung meyerukan, kader Partai Golkar harus terus berkonsolidasi antar tingkat kepengurusan seperti yang dilakukan saat Pilkada 2020. Hasilnya, sambung Agung, Golkar mampu mencatatkan 62 persen suara pada saat itu. Dia pun meyakini, jika hal serupa terus dilakukan, maka bukan tidak mungkin Pemilu 2024 akan kembali berbuah manis.

"Saya kira ini menjadi modal yang penting bagi Golkar untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024," yakin pria yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya untuk Kader Golkar

Agung menegaskan, seruan soliditas ini tidak hanya untuk kader Partai Golkar saja, tapi seluruh kader-kader yang berada di ormas pendiri seperti, Kosgoro 1957, Ormas MKGR dan SOKSI serta ormas yang didirikan Partai Golkar juga berlaku hal yang sama.

"Kita semua harus bersatu untuk menang di 2024. Golkar menginginkan kemenangan yang bermartabat bersama rakyat sesuai dengan amanat yang sudah disepakati di Rapimnas bahkan Munas," Agung Laksono menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.