Sukses

4 Fakta Ditangkapnya Rizky Nazar Terkait Kasus Narkoba

Saat dilakukan penangkapan oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Nazar sedang menghisap narkoba jenis ganja.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi dunia hiburan digemparkan oleh berita artis pesinetron sekaligus film yang terjerat kasus narkoba. Artis ini yakni Rizky Nazar yang sebelumnya disebut dengan inisial RN.

Artis sekaligus model tersebut diamankan pada Senin malam, 13 Desember kemarin. 

"Iya, diamankan oleh Polres Jaksel," kata Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Mukti Juharsa saat dihubungi, Selasa (14/12/2021).

Saat dilakukan penangkapan oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Nazar sedang menghisap narkoba jenis ganja. 

"Jadi pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa yang ditangkap kemarin itu atas nama Rizky Nazar. Usia 25 tahun, Islam, artis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpa, Selasa.

Berikut fakta ditangkapnya Rizky Nazar atas kasus narkoba dihimpun Liputan6.com:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ditangkap di Rumah Saat Gunakan Ganja

Aktor muda Rizky Nazar ditangkap di Jalan Munggam, Desa Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Saat diamankan, dia sedang menghisap ganja di rumahnya pada pukul 20.30 WIB kemarin.

Penangkapan Rizky menjadi kali ketiga dalam minggu ini pesinetron muda yang diamankan karena penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya ada Jeff Smith dan Bobby Joseph.

 

3 dari 5 halaman

2. 1 Gram Ganja Turut Diamankan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers menyatakan, Rizky Nazar ditangkap dengan barang bukti ganja dengan berat kurang lebih 1 gram.

"Ditangkap sendiri di rumahnya, saat ditangkap sedang menggunakan ganja, barang bukti ganja 1 gram," ujar Zulpan.

 

 

4 dari 5 halaman

3. Masih Jalani Pemeriksaan

Rizky Nazar masih menjalani pemeriksaan lebih mendalam di Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi rencananya akan merilis kasus ini esok hari.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, belum bisa dihadirkan dulu. Terkait dari mana yang bersangkutan mendapatkannya masih diburu penyidik," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers, Selasa (14/12/2021).

5 dari 5 halaman

4. Buru Penyuplai Ganja

Zulpan mengatakan, Rizky Nazar saat ini sedang diperiksa di Polres Jaksel. Penyuplai ganja itu pun masih diburu.

"Sedang kami dalami dari mana yang bersangkutan mendapakatnnya," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.