Sukses

Mobil Ketua DPP PSI Terperosok di Sumur Resapan Kawasan Lebak Bulus

Mobil milik Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka terperosok di proyek sumur resapan yang sudah rampung di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil milik Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Isyana Bagoes Oka terperosok di sumur resapan di kawasan Jalan Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2021).

Isyana menyatakan, saat kejadian dirinya tidak ikut di dalam mobil tersebut. Saat itu, mobil politikus PSI itu sedang dibawa oleh sopirnya.

"Mobil sedang digunakan driver saya yang hendak membeli makan siang. Menurutnya, setelah membeli makan siang, dia melintas dengan kecepatan rendah," kata Isyana saat dihubungi, Kamis (9/12/2021).

Meskipun dengan kecepatan rendah, kata dia, ban mobil sebelah kanan tetap terperosok ke proyek pembangunan sumur resapan yang sudah rampung di kawasan Lebak Bulus tersebut.

"Saat itu juga belum ada garis batas di sekitar lokasi. Lalu driver saya meminta tolong beberapa orang sekitar untuk membantu mengangkat mobil," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemprov DKI Diminta Perhatikan Kualitas dan Keamanan Sumur Resapan

Isyana menyatakan, hal serupa dapat terjadi kepada siapa pun. Karena itu, dia meminta agar Pemprov DKI dapat memperhatikan kualitas dan keamanan proyek sumur resapan.

"Sebaiknya faktor kualitas dan keamanan diperhatikan betul dalam pengerjaan seperti ini. Jangan sampai ada korban dari pengendara yang melintas," jelas Isyana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.